Rabu, 20 Juni 2012

Saengilchukahamnida,,,,



Hari ini, Tanggal 21 Juni 2012 adalah hari Ulang tahun-NYA yang ke-20..

Salam terindah Untukmu yang terindah..
Ku lirik sebuah kata yang mungkin terlintas dibenakku saat ini..
Dengan sebuah tanya yang tak sempat kutanyakan..
Dengan sebuah Nyanyian yang tak sempat ku dendangkan..



Bagaimanakah kabarmu hari ini??
Masihkah sama seperti ketika ku tanyakan kemarin??



Kuhanya ingin menyampaikan satu Hal untukmu disana..
Ku tak bermaksud mengusik ketenangan mu saat ini,
Juga tak mau lagi mengukir luka dihatimu..

Hanya saja Sepintas Ku ingin mengatakan,,,
Ku akan sangat bahagia seandainya bisa melihatmu tersenyum lagi...

Aku tau, kita bukan apa-apa lagi,
dan aku tau, aku bukan Siapa-siapa lagi..
Tapi, satu alasan yang membuatku mencoba merangkai kata-kata ini,,,

Aku gak tau seberapa hebat dirimu tuk ku kenang..??
Tapi yang jelas aku masih mengingat mu..
Aku gak tau seberapa Istimewa dirimu tukku banggakan..??


Tapi, aku tak bisa menghapus tempatmu kemarin disini..



Aku gak akan minta bintang jatuh lagi ditangan ku.. 
karena kutahu pasti akan hilang lagi tanpa kusadari..
Tapi, aku ingin tetaplah bersinar disana,
agar aku dapat melihat Cahayamu di Kegelapan,,

Aku juga gak akan meminta mawar tuk bisa ku genggam lagi..
karena kutau pasti juga layu ditangan ku..
Tapi,  lebih baik ditaman saja yag bisa kulihat Mekarnyaa..

Kuingin ini menjadi kenangan, dan tetaplah dikenang..
Semoga disana langit itu tetap biru,
seperti saat ini,,
dan jadilah yang terindah untuk selamanya..

Dan Hari ini, Rembulan itu tlah Merangkak Dewasa,,,
usian nya bertambah..
20 tahun  bukan periode yang pendek untuk ia bergulat dengan dunia..
Bahkan Cahaya seolah terkikis karena begitu banyak ia berbagi pada  Jagat raya,,
Tapi, masiih!!
ia Belum lelah..



Diantara sejuta Keletihannya, tak pernah ia tampakkan,,
hanya Roman Ceriaa dan Bahagia yang selalu diukirnya,,,





Hari ini, Diantara sebongkah keletihan yang terpendar,,
semoga engkau tetap bisa Membagi Milyaran  Cahaya mu,


yang tentu begitu banyak yang berharap..


Jangan pernah Lelah,,
Selalu berikan yang terbaik,,,


dan tetaplah bagikan Secuil Cahaya untuk "BINTANG-MU" Kemariin....

"SELAMAT ULANG TAHUN" yaaa....
The Best Wishes For You...

*:')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar